Search
Close this search box.

Perusahaan dan Pengunjung Respon Positif Unika Job Fair XXVI

“Unika Soegijapranata terus mengembangkan inovasi untuk bisa memenuhi kriteria mitra perusahaan agar bisa memperoleh sumber daya manusia yang berkualitas. Kami membuka diri terhadap saran untuk perkembangan job fair mendatang. Kami juga berharap perusahaan mitra dapat menelusuri jejak job seeker saat berstatus mahasiswa di universitas khususnya pada alumni Unika Soegijapranata karena kami juga telah menyiapkan sistem untuk itu” demikian ungkap Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unika Dr. V. Kristina Ananingsih, ST., M.Sc Kristina dalam sambutan pembukaan Unika Job Fair (UJF) ke XXVI.
Unika Job Fair yang ke XXVI telah diadakan mulai hari Kamis (16/11) hingga Jumat (17/11) bertempat di Ruang Auditorium Albertus Lantai 3, kampus Unika Soegijapranata.
Dalam sambutannya, Kristina juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh perusahaan peserta job fair yang turut ambil bagian di Unika Job Fair ke XXVI.
Animo pengunjung banyak
Pada hari pertama pelaksanaan Job Fair Unika Soegijapranata, animo job seeker yang hadir terlihat sangat banyak dan hal tersebut diamini oleh perusahaan mitra yang memuji pelaksanaan acara Job Fair Unika Soegijapranata,“Secara keseluruhan, acara Unika Job Fair  sangat bagus dan peminatnya juga banyak, jika dibandingkan dengan job fair lain yang telah saya ikuti. Dalam Job Fair  kali ini, banyak pula pelamar yang memasukkan lamaran di perusahaan kami. Begitu pula, dari perusahaan kami juga menawarkan informasi lowongan yang cukup banyak di Job Fair ini,” ujar Rian dari PT. Intidaya Rajawali Mulya (Wings Group).
Tidak hanya banyaknya animo yang datang, venue Unika Job Fair juga nyaman menurut salah satu perwakilan PT. Bank Cimb Niaga,“Menurut saya, selain animo yang datang banyak dan venue yang disediakan untuk Unika Job Fair cukup nyaman dan tidak panas,”ucap Yudha.
Sementara itu kesan baik juga disampaikan oleh perusahaan PT. Surya Madistrindo,“Saya pun cukup kaget karena saya baru pertama kali menjaga stand di Unika Job Fair dan rata-rata job fair yang diadakan oleh universitas swasta sepi peminat. Berbeda dari biasanya, animo yang datang di UJF ini sangat banyak. Sebelumnya, kami dari PT. Surya Madistrindo juga pernah mengunjungi beberapa job fair yang diadakan oleh universitas negeri dan menurut saya animo yang datang disini setara dengan yang diadakan universitas negeri”ujar Tiffany.
Lebih Nyaman Dan Memuaskan  
Tidak hanya perusahaan mitra yang puas dengan banyaknya animo job seeker yang hadir dan pelayanan dari pihak Soegijapranata, para job seeker yang berkunjung juga puas dengan layanan dari stand perusahaan mitra yang ada. “Menurut saya, Unika job fair cukup bagus karena perusahaan yang dihadirkan sebagian besar adalah perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia. Saya sudah memasukkan lamaran di 2 perusahaan yang ada disini” ujar Dwi alumni Universitas Semarang.
“Menurut saya jika dibandingkan dengan event job fair lainnya yang telah saya ikuti, dari segi tempat Unika job fair lebih nyaman dan perusahaan peserta job fair juga lebih menyambut kami para job seeker. Jika biasanya di event lainnya, ada perusahaan yang sekedar hanya memberi brosur, di Unika job fair, perusahaan peserta dengan sukarela memberikan penjelasan secara lengkap tanpa job seeker mengajukan pertanyaan dahulu “ tutup Atik alumni Universitas Negeri Semarang. (Cal)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Nih jawaban buat kalian yang masih bingung benefit beasiswa masuk di SCU dan biaya kuliahnya yang affordable. Kalau udah paham langsung gassss yaa! 

Daftar online
pmb.unika.ac.id 

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H ✨

#IdulAdha
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Gak usah galau SNBT ah, goyangin aja bareng D”CEMESH yuk 🤭

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Mau punya dosen asik - asik + suasana kuliah yang joyful? Yuk, buktikan sekarang!

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Namanya proses ada aja lika likunya, tapi jangan sampai salah pilihan, karna hanya SCU yang nyenengin ☺️ 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Hola ✨ yuk manfaatkan kesempatan mendapatkan Beasiswa Christian Youth di SCU. 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kuliahnya seasik ini di @dkvscu, tempat yang tepat buat explore kreativitasmu 🫰

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#DKV
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
This error message is only visible to WordPress admins
There has been a problem with your Instagram Feed.

Share:

More Posts

Send Us A Message

casibom girişholiganbetcasibomcasibom son girişJOJOBETjojobetcasibom 733 girişcasibom güncel giriş 2024​jojobetcasibom 760güncel girişlerCasibom GirişJojobethttps://jojobetgirisler.com/https://jojo-bet-giris.com/jojobetcasibomJojobetCasibomCasibom GirişCasibomcasibomcasibomcasibomcasibom girişCasibomCasibom Giriş