Search
Close this search box.

PTMB 2021 Unika Soegijapranata Berakhir, Ini Pesan Rektor

image

Usai sudah pembekalan terpadu mahasiswa baru 2021 (PTMB) Unika Soegijapranata pada Jumat 20 Agustus 2021 setelah tiga hari berlangsung. Dalam menutup PTMB 2021, Unika Soegijapranata mengisi kegiatan secara daring seperti yang sudah dilakukan selama ini, Acara penutupan PTMB 2021 menjadi ajang kreatifitas dan sinergitas antar anggota mahasiswa baru di masing-masing Fakultas, karena meski terkendala oleh jarak dan waktu, mengingat lokasi asal mahasiswa baru Unika Soegijapranata ini berasal dari berbagai daerah, namun bisa secara padu dan serasi dalam gerak dan suara demi menyambut masa studi mereka di perguruan tinggi Unika Soegijapranata.

Ada keceriaan sekaligus keoptimisan yang terpancar dari tampilan yang disuguhkan oleh para mahasiswa baru dari masing-masing fakultas, yang tersaji dalam gerak dan lagu serta yel-yel yang menjadi kekhasan acara penutupan PTMB 2021 di Unika.

Rektor Unika Prof Ridwan Sanjaya mengapresiasi dan memotivasi semangat para mahasiswa baru Unika Soegijapranata untuk siap beradaptasi dan bertransformasi seperti tema PTMB 2021 yaitu “Transformation Habits”.  

“Saya sebagai pimpinan di Unika Soegijapranata mengucapkan terima kasih atas kesertaan para mahasiswa baru dalam kegiatan PTMB selama empat hari ini. Demikian pula saya ucapkan terima kasih pada seluruh panitia PTMB 2021, yang telah mengawal para mahasiswa baru untuk berdinamika di dalam ruang virtual PTMB 2021 Unika Soegijapranata,” ucap Ridwan.

Semua acara yang dilaksanakan dalam PTMB 2021 dipersiapkan dan dilakukan oleh seluruh panitia PTMB 2021 dengan penuh antusias, adaptif, inovatif dan peduli sesuai dengan tema PTMB tahun 2021 ini.

Ridwan Sanjaya mengucapkan selamat bergabung di Unika Soegijapranata kepada para mahasiswa baru, yang diterima dengan tangan terbuka untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga Unika Soegijapranata.

“Saya juga berdoa dan berharap, para mahasiswa baru Unika diberi kelancaran dalam tiga hingga empat tahun ke depan untuk menempuh studi. Walaupun saat ini, kita juga belum tahu apakah ke depannya akan menjalani perkuliahan secara virtual terus atau kah akan bisa dijalani dengan tatap muka,” pesannya.

Tetapi Ridwan juga meyakinkan bahwa para mahasiswa baru berada di tangan-tangan terbaik di setiap fakultas. Semua cita-cita atau yang para mahasiswa inginkan saat masuk di Unika Soegijapranata akan diwujudkan oleh semua orang-orang baik di fakultas.

Dalam acara penutupan PTMB ini juga diumumkan para pemenang yang terpilih dalam PTMB Award dan UKM Award yang disampaikan oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Dra Cecilia Titiek Murniati MA PhD, dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr V Kristina Ananingsih.

“Kita telah mempersiapkan kegiatan PTMB ini sejak enam bulan yang lalu, dan sekaligus dikuatkan dengan tema karya serta dikembangkan dengan tema PTMB oleh TSI atau The Soegijapranata Institute,” paparnya.

Sementara untuk UKM Award memilih tiga terbaik dari 24 UKM yang ada di Unika Soegijapranata. Juara I diraih oleh UKM Gratia Choir, Juara II diraih UKM Bulutangkis, dan Juara III dari UKM Basket.

Terakhir untuk peraih PTMB Award Juara I diraih oleh Fakultas Teknologi Pertanian, selanjutnya Juara II diperoleh oleh Fakultas Kedokteran, serta Juara III didapat oleh dua fakultas yakni Fakultas Ekonomi & Bisnis dan Fakultas Psikologi.

 

https://semarang.ayoindonesia.com/pendidikan/pr-77940039/ptmb-2021-unika-soegijapranata-berakhir-ini-pesan-rektor?page=all

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Nih jawaban buat kalian yang masih bingung benefit beasiswa masuk di SCU dan biaya kuliahnya yang affordable. Kalau udah paham langsung gassss yaa! 

Daftar online
pmb.unika.ac.id 

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H ✨

#IdulAdha
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Gak usah galau SNBT ah, goyangin aja bareng D”CEMESH yuk 🤭

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Mau punya dosen asik - asik + suasana kuliah yang joyful? Yuk, buktikan sekarang!

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Namanya proses ada aja lika likunya, tapi jangan sampai salah pilihan, karna hanya SCU yang nyenengin ☺️ 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Hola ✨ yuk manfaatkan kesempatan mendapatkan Beasiswa Christian Youth di SCU. 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kuliahnya seasik ini di @dkvscu, tempat yang tepat buat explore kreativitasmu 🫰

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#DKV
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
This error message is only visible to WordPress admins
There has been a problem with your Instagram Feed.

Share:

More Posts

Send Us A Message

holiganbetcasibom son girişJOJOBETjojobetcasibom 733 girişcasibom güncel giriş 2024​jojobetcasibom 760güncel girişlerJojobethttps://jojobetgirisler.com/https://jojo-bet-giris.com/jojobetcasibomJojobetCasibom GirişCasibomcasibomcasibomCasibom