Marketing Competition yang dilaksanakan secara daring dengan memanfaatkan platform Tiktok ini membuah hasil dengan banyaknya para peserta yang mengikuti kegiatan ini.
Tiktok Marketing Competition dilaksanakan pada 15 Juli 2021 – 12 Agustus 2021 yang terdiri dari berbagai tahap mulai pendaftaran, peserta menggunggah video TikTok, masa seleksi pemilihan juara, dan diakhiri dengan pengumuman juara melalui platform Instagram @imafestivalunika.
Para peserta secara kreatif membuat video dengan tema marketing dan diharapkan melalui video tersebut dapat menambah pengetahuan dan informasi baru kepada masyarakat luas maupun para netizen pengguna TikTok itu sendiri.
Pemilihan pemenang juga dilaksanakan secara seleksi berdasarkan kriteria penilaian.
DKV SCU Bicara Strategi Komunikasi Visual, Tekankan Pendekatan Etika dalam Proses Kreatif
Menggandeng PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE Express), Program Studi