Semarang, 11 Mei 2024 — Pada Sabtu, 11 Mei 2024, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Indonesia Marketing Association (IMA) Soegijapranata Catholic University menggelar kegiatan Studi Banding dengan menyambut UKM IMA SCU Universitas Diponegoro (UNDIP) dan MARCH Universitas Negeri Semarang (UNNES). Kegiatan ini mengundang antusiasme dari 90 peserta yang terdiri dari 38 anggota IMA UNDIP, 33 anggota IMA UNNES, dan 19 anggota IMA Unika.
Adanya kegiatan ini menjadi wadah bagi ketiga pihak untuk berbagi pengalaman dan memperluas wawasan guna mendukung program kerja yang edukatif. “Studi banding ini juga bertujuan menjalin tali persaudaraan antar IMA di berbagai perguruan tinggi,” ujar anggota UKM IMA SCU, Maria Jenni Wijaya.
Maria pun berharap kegiatan dapat dirutinkan kedepannya untuk mendukung relasi dan membangun kerja sama antar UKM IMA. Lebih dari itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mendukung pengembangan masing-masing UKM IMA.
“Harapan kami, studi banding ini bisa menjadi kegiatan rutin setiap periode untuk mempererat persaudaraan dan membangun kerja sama yang lebih baik di masa depan. Acara ini bisa memberikan inspirasi dan wawasan luas bagi semua peserta,” harap Maria