Search
Close this search box.
Previous slide
Next slide

Loker Oktober 2024 – PT Urip Gumulya || TL. Perencanaan Produksi

Nama Perusahaan :

Loker Oktober 2024 – PT Urip Gumulya || TL. Perencanaan Produksi

Posisi yang Ditawarkan :

Loker Oktober 2024 – PT Urip Gumulya || TL. Perencanaan Produksi

PT. Urip GUMULYA merupakan perusahaan pompa manufaktur yang bekerja sama dengan Hydro-Vacuum SA (HV) Polandia.Urip Group Holding Companies membentuk Holding Group Companies membentuk badan usaha Perusahaan PT Urip Gumulya dalam kegiatan distribusi pemasaran dan memfasilitasi semua kegiatan pelayanan produksi HV yg tersebar di Indonesia.

PT. Urip GUMULYA adalah merupakan anak perusahaan dari Holding Companies Urip GROUP yang bergerak dalam bidang Mesin elektrik, terutama dalam sistem memompa dan teknik nya. Urip Group Holding Companies merupakan suatu perusahaan yang ditemukan pada tahun 1940 oleh pak Oerip Setija Boedi. Perusahaan yang pertama bergerak pada bidang minyak dan gas yang bekerja sama dengan Perusahaan Shell Oil, sebelum akhirnya pada tahun 1948 diambil alih oleh State dibawah PT Pertamina. Sampai tahun 2012,Urip Group Holding Companies berkembang menjadi beberapa cabang bisnis yang menyebar dari Kerosene (1950′s), Crop (1960′s), Fuel Company (1970′s), Liquid Petroleum Gas (1970′s), Rice Milling (1980′s), Plantation (1980′s), Food and Beverage (1980′s), Hydrocarbon Energy Saver (2000′s), Gadget Supply (2000′s), dan Mechanical Electrical – Pumping System (2000′s).

casibomjojobet girişHOLİGANBETcasibom girişjojobetCasibomcasibom girişholiganbetCasibomholiganbet girişcasibom girişCasibomjojobetcasibomcasibomcasibom girişCASİBOMholiganbetizmir escortjojobet girişCasibom Girişcasibomcasibom güncel girişcasibom güncelCasibomholiganbetCasibom