Search
Close this search box.
Previous slide
Next slide

Loker Oktober 2024 – Honda Semarang Center || Staff Accounting

Nama Perusahaan :

Loker Oktober 2024 – Honda Semarang Center || Staff Accounting

Posisi yang Ditawarkan :

Loker Oktober 2024 – Honda Semarang Center || Staff Accounting

Didirikan pada tanggal 3 Agustus 1987 di jalan Gajah Mada, Semarang dengan nama PT Mandalatama Armada Motor oleh PT Istana Kemakmuran Motor, PT Istana Kusuma Motor, dan Ibu Ang Hoey Lee. Selama dua dekade ini Honda Semarang Center telah membuktikan performanya sebagai Main Dealer yang handal bagi dealer-dealer Honda di area Jawa Tengah. Honda Semarang Center dipercaya untuk membawahi 21 dealer yang ada di semarang dan sekitarnya.

Honda Semarang Center sebagai pusat layanan penjualan, perawatan, perbaikan mobil Honda terbesar, terlengkap, dan terpercaya di area Jawa Tengah akan terus meningkatkan fasilitas, pelayanan, sumber daya manusia (baik kualitas maupun kuantitas), menambahkan peralatan dan teknologi yang lebih canggih, agar pelanggan selalu mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Adapun informasi terkait lowongan pekerjaan adalah sebagai berikut:

Pemberian waktu pengiriman aplikasi lamaran sampai dengan tanggal  10  November  2024.  Aplikasi lamaran, CV dan foto terbaru ( 1 lembar 4X6 ) dan cantumkan kode, posisi pada amplop sebelah kiri yang ditujukan kepada HONDA SEMARANG CENTER Jl. Setiabudi No. 124 Semarang 50269, Up : HRD Aditya Kusuma R. atau alamat email [email protected].

casibom girişCasibomcasibom girişCASİBOMCasibomholiganbetcasibomjojobetjojobet girişjojobet güncel girişCasibomcasibomjojobet girişcasibomcasibom güncel girişcasibomcasibom girişcasibom girişcasibomCasibom Girişcasibomcasibomcasibom son giriş