Search
Close this search box.
Previous slide
Next slide

Loker Oktober 2024 – PT Merpati Mahardika || Ragam 1

Nama Perusahaan :

Loker Oktober 2024 – PT Merpati Mahardika || Ragam 1

Posisi yang Ditawarkan :

Loker Oktober 2024 – PT Merpati Mahardika || Ragam 1

PT Merpati Mahardika didirikan pada awal tahun 90-an sebagai perusahaan perdagangan yang membantu produsen bahan baku kosmetik internasional untuk menjangkau pasar Indonesia. Dalam waktu singkat, PT Merpati Mahardika telah berkembang menjadi pemimpin dalam produksi ekstrak botani alami. MM Natures adalah merek terkemuka ekstrak botani alami yang diproduksi oleh PT Merpati Mahardika. Saat ini, layanan yang ditawarkan mencakup perdagangan internasional, manufaktur bahan baku, dan produk jadi untuk industri kosmetik, makanan, farmasi, serta wellness dan spa. Selain itu, perusahaan juga berinvestasi dalam peralatan teknologi tinggi. Kami menyediakan produk dan layanan kepada lebih dari seratus pelanggan di seluruh dunia. PT Merpati Mahardika terus merekrut profesional muda dan meningkatkan sistem manajemen.

PT Merpati akan selalu menerapkan inovasi teknologi dan berkomitmen untuk memenuhi kepuasan pelanggan serta setia kepada para pelanggan. PT Merpati Mahardika siap menyediakan produk dan layanan untuk perusahaan besar maupun kecil.

casibom girişcasibom girişCASİBOMCasibomholiganbetcasibomCasibomcasibomjojobet girişcasibomcasibom güncel girişcasibomcasibom girişcasibomCasibom Girişcasibomcasibom son girişJOJOBETjojobetgirişi jojobetjojobet girişjojobetcasibom 733 giriş