PT Mitra Kasih Perkasa (MKP) menguatkan komitmennya untuk mendukung ekosistem pembayaran digital di Indonesia melalui visi perusahaan: menciptakan nilai saling terkait dalam ekosistem pembayaran digital depan. MKP beroperasi melalui tiga unit bisnis strategis, yaitu MKP E-Ticketing, MKP Mobile, dan Apps2Pay.
MKP E-Ticketing adalah bisnis unggulan MKP, berfungsi sebagai penyedia layanan kecerdasan lalu lintas di Indonesia yang mampu mengubah budaya validasi tiket konvensional menjadi sistem e-ticketing. Layanan ini terintegrasi dengan sistem pembayaran dan dilengkapi dengan dasbor pemantauan waktu nyata.
Sementara itu, MKP Mobile berfungsi sebagai gerbang ticketing dan menjalin kemitraan dengan berbagai bank di Indonesia. Selain menyediakan ticketing di lokasi, unit bisnis ini juga menawarkan layanan ticketing online melalui Lifestyle Mobile Banking untuk kemudahan pelanggan.
Apps2Pay adalah unit bisnis yang menyediakan solusi rekonsiliasi melalui Multi Issuer Single Settlement. Salah satu faktor yang membuat MKP unggul di pasar niche adalah kemampuan fitur Apps2Pay dalam memfasilitasi pemantauan data settlement dan dana secara real time.