Search
Close this search box.

Kembangkan Karier Melalui SCU Career Fair 2024

Kembangkan Karier Melalui SCU Career Fair 2024

Soegijapranata Catholic University (SCU) melalui Soegijapranata Student Career Center (SSCC) mengajak alumni sekaligus mahasiswa tingkat akhirnya ikut memeriahkan acara job fair tahunan, SCU Career Fair. Kegiatan ini akan berlangsung secara hybrid (online dan offline) pada 2-8 Juni 2024 dan dibuka pada 3 Juni 2024 oleh Rektor SCU, Dr. Ferdinandus Hindiarto.

Tidak tanggung-tanggung, tahun ini SSCC SCU menghadirkan lebih dari 30 perusahaan, mulai dari regional, nasional, hingga multinasional yang bergerak di berbagai bidang usaha.

“Kami berhasil menembus 10 perusahaan mitra sebagai pemain baru di pasar kerja ini di samping 25 perusahaan mitra lama. Pemain baru ini di antaranya adalah penyedia jasa IT yang kebetulan adalah perusahaan yang didirikan oleh anak muda yang baru tumbuh. Ada juga beberapa perusahaan penerbitan yang baru kali ini dapat dihadirkan,” ujar Kepala Soegijapranata Student Career Center (SSCC) SCU, Yuliana Sri Wulandari, SE.

Perusahaan tersebut antara lain:

  1. SDT – PT. Surya Digital Teknologi (Jasa IT)
  2. Bank BCA (Perbankan)
  3. Rumah Sakit Dr. OEN Solo Baru (Kesehatan)
  4. TONG TJI Group (FMCG)
  5. PT Sutindo Group (Manufaktur Bahan Bangunan)
  6. PT Perintis Karya Sentosa OT Group (FMCG)
  7. PT Nayati (Manufaktur Alat Dapur)
  8. Bank Mandiri (Perbankan)
  9. Yogya Group (Distributor)
  10. Honda Semarang Center (Distributor Motor)
  11. PT Bina Karya Prima (Manufaktur Daily Goods)
  12. Libratama Group (Distributor Produk Chemical Maintenance)
  13. Gumaya Tower Hotel (Perhotelan)
  14. Artaboga Cemerlang – OT Group (FMCG)
  15. Rectmedia (Jasa IT)
  16. PT Nusantara Building Industries (Manufaktur Bahan Bangunan)
  17. Indofood Noodle Cirebon (Manufaktur Makanan)
  18. Restu Group (Jasa Keuangan)
  19. PT Semis (Jasa IT)
  20. Bank Artha Graha (Perbankan)
  21. KAP Leonard Mulia Richard (Jasa Audit)
  22. Pura Group (Manufaktur Security Paper)
  23. Bentang Pustaka (Penerbit)
  24. Argon Group (Farmasi)
  25. Triputra Visi Energi (Manufaktur Energi)
  26. Malindo Feedmill (Manufaktur Pangan Ternak)
  27. Bank HSBC (Perbankan)
  28. PT Suparma , Tbk (Manufaktur Pulp Paper)
  29. Atanaya Hotel Bali (Perhotelan)
  30. CTI Group (Jasa IT)
  31. Sekolah Citra Berkat Ciputra Group (Pendidikan)
  32. PT Fastrata Buana Kapal Api (FMCG)
  33. Bogasari Indofood Sukses Makmur – (FMCG)
  34. Multindo Auto Finance (Jasa Keuangan)
  35. Kompas Gramedia Group (Penerbit)

SCU Career Fair

Beberapa perusahaan juga membuka peluang wawancara dan tes kerja secara langsung yang terbuka bagi alumni dan mahasiswa tingkat akhir SCU. Dikemas melalui Campus Hiring, kegiatan ini pun akan dibuka selama 4 hari berturut-turut dengan menghadirkan berbagai lini perusahaan. Beberapa di antaranya yaitu penyedia jasa & konsultan IT, perbankan, kesehatan dan Fast Moving Consumer Goods.

Nantinya, akan ada On-site Company Expo yang akan menghadirkan 16 perusahaan. Selain itu, masih ada banyak perusahaan lainnya yang akan ikut hadir secara online melalui Zoom Company Expo.

Para alumni dan mahasiswa tingkat akhir pun bisa ikut mulai mendaftarkan pada 1 Juni 2024 melalui platform https://unika.id/SCUCareerFair2024 dan apply di http://jobfair.unika.ac.id/ yang telah diperbaharui oleh Biro Manajemen Sistem Informasi (BMSI) SCU.

Menggunakan metode Biolink, versi terbaru platform ini memungkinkan para peserta dapat terhubung dengan SSCC SCU sekaligus perusahaan mitra, begitu pula sebaliknya.

Informasi terkait SCU Career Fair 2024, termasuk jadwal lengkap kegiatan, cara melamar, hingga daftar perusahaan dapat diakses melalui http://hani.unika.ac.id/ , akun Offical Instagram SSCC SCU, @sscc.scu atau menghubungi Hotline SSCC (087725137570).

“Momen yang paling ditunggu para Soegija Muda dan juga oleh perusahaan mitra. Di kegiatan ini, akan terjadi pasar kerja yang sebenarnya. Job seeker dapat bertemu langsung dengan perusahaan,” ajak Yuliana.

Nih jawaban buat kalian yang masih bingung benefit beasiswa masuk di SCU dan biaya kuliahnya yang affordable. Kalau udah paham langsung gassss yaa! Daftar onlinepmb.unika.ac.id #BeasiswaKuliah#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H ✨#IdulAdha#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Gak usah galau SNBT ah, goyangin aja bareng D”CEMESH yuk 🤭Daftar onlinepmb.unika.ac.id#BeasiswaKuliah#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Mau punya dosen asik - asik + suasana kuliah yang joyful? Yuk, buktikan sekarang!Daftar onlinepmb.unika.ac.id#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Namanya proses ada aja lika likunya, tapi jangan sampai salah pilihan, karna hanya SCU yang nyenengin ☺️ Daftar onlinepmb.unika.ac.id#BeasiswaKuliah#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Hola ✨ yuk manfaatkan kesempatan mendapatkan Beasiswa Christian Youth di SCU. Daftar onlinepmb.unika.ac.id#BeasiswaKuliah#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
Kuliahnya seasik ini di @dkvscu, tempat yang tepat buat explore kreativitasmu 🫰Daftar onlinepmb.unika.ac.id#DKV#PTSTerbaikJawaTengah#JoyfulCampus#JoyfulLearning
This error message is only visible to WordPress admins
There has been a problem with your Instagram Feed.

Acara yang Lain:

VIDEO

JOJOBETbahsegelcasibomjojobet