Sabtu (18/03), salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) tingkat universitas, Indonesia Marketing Association (IMA) Soegijapranata Catholic University (SCU) atau lebih dikenal dengan Unika Soegijapranata menyelenggarakan studi banding dengan IMA Sub Chapter (SC) Universitas Diponegoro (UNDIP). Studi banding ini perdana dilaksanakan offline di Gedung HC B Ruang 1.3. Para pengurus IMA saling berbagi pengalaman dan kegiatan di masing-masing UKM IMA untuk menambah wawasan bagi anggota internal IMA SCU dan IMA SC UNDIP mengenai kegiatan yang lebih mengedukasi dan membangun relasi, juga menjalin tali persaudaraan UKM IMA antar kampus menjadi tujuan dari kegiatan ini. Sebanyak 45 anggota internal IMA SC UNDIP dan 22 anggota internal IMA SCU mengikuti acara ini.
Perkenalan profil para pengurus masing-masing UKM IMA, serta kegiatan atau program kerja yang sudah berjalan maupun masih direncanakan menjadi suatu rangkaian acara ini dalam studi banding ini. Sesi tanya jawab dan diskusi khusus untuk masing-masing divisi atau departemen juga menjadi rangkaian acara lanjutan setelah pemaparan materi kegiatan atau program kerja dari masing-masing UKM IMA.
Sebagai penutup, beberapa kesimpulan dan pesan kesan disampaikan oleh perwakilan masing-masing UKM IMA. Harapan kedepannya dari masing-masing UKM IMA, keduanya bisa membuat program kerja bersama dan munculnya ide-ide baru di masing-masing UKM IMA. [UKM IMA/Manda Dwi Yuniarti]