Search
Close this search box.

Kunjungan ke Walikota Semarang, Rektor Unika dapat Pesan ini

Foto bersama usai Tim Rektorat Unika Soegijapranata bersilaturahmi dengan Walikota Semarang

Sebagai Rektor Unika Soegijapranata yang beberapa waktu lalu dilantik, Dr Ferdinandus Hindiarto SPsi MSi pada hari Jumat (24/9) bersama para Wakil Rektor berkunjung ke Walikota Semarang Hendrar Prihadi SE MM, yang saat ditemui beliau didampingi oleh Asisten Administrasi Pemerintahan Trijoto Sardjoko SH MM.
Dalam kunjungan tersebut, Dr Ferdinandus  menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke kantor Walikota Semarang.
“Kami dari Unika Soegijapranata sekaligus warga Kota Semarang, menyampaikan ‘kula nuwun’ kepada Bapak Walikota Semarang. Disamping itu juga bersama tim baru yaitu para Wakil Rektor Unika yang akan dilantik Kamis depan, kami perkenalkan kepada Bapak Hendi, supaya di masa mendatang kerjasama antara Unika dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang bisa tetap terjalin dan ditingkatkan,” kata Dr Ferdinandus mengawali perbincangan.
Para Wakil Rektor Unika Soegijapranata periode 2021-2025, yaitu Dr Berta Bekti Retnawati sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni; Dr Agnes Advensia Chrismastuti SE MSi CA CPA sebagai Wakil Rektor Bidang Pengembangan Sumber Daya; kemudian Robertus Setiawan Aji Nugroho ST M Comm IT PhD sebagai Wakil Rektor yang akan menangani  Bidang Inovasi, Riset dan Publikasi; serta Dr R Probo Yulianto Nugrahedi STP MSc sebagai Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Pengembangan Bisnis.
Hendrar Prihadi atau Pak Hendi selaku Walikota Semarang, menyambut baik kunjungan tim Rektorat Unika Soegijapranata. Beliau juga menyampaikan bahwa Unika Soegijapranata selama ini telah menjadi mitra Pemkot Semarang yaitu lewat berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Rektor sebelumnya Prof Dr  F Ridwan Sanjaya MS IEC.
Dan selama ini Unika menurutnya memiliki penguatan akademis yang baik, demikian pula dosennya, para mahasiswanya, maupun fasilitas gedungnya, namun beliau berharap untuk di masa mendatang kerjasama yang telah terbangun bisa lebih ditingkatkan lagi.
“Saya menyampaikan terima kasih kepada Mas Rektor dan para Wakil Rektor atas silaturohimnya. Hal lain, Unika memang saya pandang memiliki kemampuan akademis yang baik, namun dengan Rektor yang sekarang dijabat oleh Mas Ferdinand, Saya berharap Unika bisa lebih berkembang tidak hanya di sisi internal Unika sendiri tetapi juga dengan pihak-pihak di luar Unika, seperti diantaranya dengan Pemkot Semarang,” papar Hendi.
Surprise bagi saya, karena Mas Ferdinand yang juga sahabat saya, terpilih menjadi Rektor di kampus Unika tempat saya kuliah dulu. Dan saya yakin dibawah kepemimpinan Mas Ferdinand, Unika bisa lebih maju dan berkembang, sesuai kapasitas yang beliau memiliki, sambungnya.
Saya berharap Kota Semarang akan menjadi lebih baik, maka perlu kolaborasi antara perguruan tinggi, pemerintah dan pihak swasta, oleh karena itu mohon dukungannya agar harapan itu bisa terwujud.
“Saya dedikasikan Kota Semarang ini sebagai media lab-nya Unika Soegijapranata. Jadi nanti dengan Mas Aji dan Mas Probo, jika sekiranya ada yang bisa dibuat sebuah program, maka silahkan kontak saya,” pungkasnya. (FAS)

Tag

Facebook
Twitter
LinkedIn
Email
WhatsApp
Kategori
Nih jawaban buat kalian yang masih bingung benefit beasiswa masuk di SCU dan biaya kuliahnya yang affordable. Kalau udah paham langsung gassss yaa! 

Daftar online
pmb.unika.ac.id 

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 H ✨

#IdulAdha
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Gak usah galau SNBT ah, goyangin aja bareng D”CEMESH yuk 🤭

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Mau punya dosen asik - asik + suasana kuliah yang joyful? Yuk, buktikan sekarang!

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Namanya proses ada aja lika likunya, tapi jangan sampai salah pilihan, karna hanya SCU yang nyenengin ☺️ 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Hola ✨ yuk manfaatkan kesempatan mendapatkan Beasiswa Christian Youth di SCU. 

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#BeasiswaKuliah
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
Kuliahnya seasik ini di @dkvscu, tempat yang tepat buat explore kreativitasmu 🫰

Daftar online
pmb.unika.ac.id

#DKV
#PTSTerbaikJawaTengah
#JoyfulCampus
#JoyfulLearning
This error message is only visible to WordPress admins
There has been a problem with your Instagram Feed.

Share:

More Posts

Send Us A Message

holiganbetcasibom son girişJOJOBETjojobetcasibom 733 girişcasibom güncel giriş 2024​jojobetcasibom 760güncel girişlerCasibom GirişJojobethttps://jojobetgirisler.com/https://jojo-bet-giris.com/jojobetcasibomJojobetCasibom GirişCasibomcasibomcasibomCasibom