Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Pengembangan Bisnis Soegijapranata Catholic University (SCU), Dr. R. Probo Y. Nugrahedi berkesempatan mewakili kampusnya dalam ajang The 12th Indonesia Marketing Festival (IMF) 2024. Dalam ajang pemasaran tersebut, SCU berhasil menerima penghargaan Entrepreneurial Marketing Campus Award.
Ajang penghargaan yang diselenggarakan MCorp dan MarkPlus Institute tersebut berlangsung di Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta pada 1 Agustus 2024.
Penghargaan ini merupakan bukti SCU aktif mengimplementasikan nilai-nilai pemasaran kewirausahaan, yaitu kreativitas, inovasi, wirausaha, dan kepemimpinan di lingkungan kampus.
Sekilas Tentang IMF 2024
Mengusung tema “Pilot Marketing: Flying in Turbulence,” IMF tahun ini membahas strategi pemasaran guna menemukan sekaligus mengeksekusi peluang di tengah ketidakpastian bisnis.
Dalam hal ini, khususnya melalui implementasi pemasaran kewirausahaan yang dibahas dalam buku terbaru ke-13 karya Founder & Chairman MCorp, Hermawan Kartajaya, dan CEO MarkPlus Institute, Jacky Mussry. Berjudul “Reimagining Operational Excellence,” buku tersebut ditulis bersama Bapak Pemasaran Modern, Philip Kotler.